Pemdes Tegallinggah Menyalurkan BLT-DD Bulan Januari kepada 247 KPM

Administrator 11 Februari 2021 09:30:22 WITA

Pemerintah Desa Tegallinggah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) untuk bulan Januari kepada 247 KPM. Penyaluran BLT-DD dilaksanakan di gedung Serba Guna Desa Tegallinggah, pada hari Jumat 5 Pebruari 2021. Untuk Menghindari kerumunan pencairan dilaksanakan secara bertahap per banjar dinas, dengan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, mengecek suhu tubuh, menjaga jarak.

Acara penyaluran BLT-DD dibuka oleh Perbekel Desa Tegallinggah, I KT Mudarna, S.sos. Penyaluran BLT-DD tampak dihadiri oleh Bapak Sekdis PMD Kab Buleleng, Bapak I Made Dwi Adnyana S.STP, Ketua BPD Tegallinggah, Perangkat Desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, yang sekaligus ikut menyerahkan bantuan BLT kepada beberapa KPM. 

Adapun dari 247 Keluarga Penerima Manfaat BLT-DD masing-masing 30 KPM dari Banjar Dinas Tegallinggah Atas, 40 KPM dari Banjar Dinas Mundukkunci, 54 KPM dari Banjar Dinas Bukitsari, 33 KPM dari Banjar Dinas Tegallinggah, 30 KPM dari Banjar Dinas Batucandi, 30 KPM dari Banjar Dinas Lebah Pupuan, 30 KPM dari Banjar Dinas Gunungsari. Dana BLT-DD yang diterima Rp.300.000 per KPM. BLT-DD Tahun 2021 akan disalurkan selama 12 bulan, yaitu dari Bulan Januari-Desember.

 

Komentar atas Pemdes Tegallinggah Menyalurkan BLT-DD Bulan Januari kepada 247 KPM

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tegallinggah

tampilkan dalam peta lebih besar