Sosialisasi Intervensi kesehatan lingkungan dengan pendekatan Lima Pilar STBM #2

Administrator 30 Agustus 2019 11:47:01 WITA

Kesehatan lingkungan merupakan masalah yang paling mendasar dalam kehidupan masyarakat, oleh karena itu Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng melakukan Sosialisasi Intervensi Kesehatan lingkungan dalam penanganan Stunting melalui peningkatan kualitas, sanitasi lingkungan serta pendekatan sanitasi total berbasis masyarakat (STBM) di Desa Tegallinggah yang dilaksanakan pada tanggal 29 Agustus 2019 untuk menindaklanjuti pertemuan sebelumnya Link : http://tegalinggah-buleleng.desa.id/index.php/first/artikel/52-Sosialisasi-Intervensi-kesehatan-lingkungan-dengan-pendekatan-Lima-Pilar-STBM---1 

dan pada hari Kamis, Tanggal 29 Agustus 2019, bertempat di Kantor Perbekel Tegallinggah, telah dilaksanakan pemilihan dan pembentukan kelompok Kerja (KKM) untuk melaksanakan program intervensi kesehatan lingkungan dalam penanganan stunting melalui peningkatan kualitas sanitasi lingkungan bersama masyarakat. yang dihadiri oleh Masyarakat, perangkat Desa dan dipimpin Oleh Pj. Perbekel Tegallinggah.

susunan keanggotaan KKM telah dipilih sesuai kompetensi yang dibutuhkan dan dengan mempertimbangkan kesetaraan Gender dan Kesetaraan Sosial.

Dokumen Lampiran : Sosialisasi Intervensi kesehatan lingkungan dengan pendekatan Lima Pilar STBM #2


Komentar atas Sosialisasi Intervensi kesehatan lingkungan dengan pendekatan Lima Pilar STBM #2

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Tegallinggah

tampilkan dalam peta lebih besar